Sabtu, 01 April 2017

[REVIEW] Dear Klairs Supple Preparation Facial Toner

Hai...
Di postingan ini aku mau membahas tentang best ever toner untuk kulit ku. FYI, kulitku itu oily and acne prone.

Mungkin kalian masih ada yang asing dengan nama toner ini. Klairs ini adalah produk dari korea. Yasss, I am a big fans of korea beauty product. Nah sebelum pake toner ini aku cuman pake toner dari viva varian lemon setelah pake milk cleanser atau cuci muka. Tapi, sekarang aku ganti metode cleansing aku. Jadi, tahap pertama aku pake micellar water, cuci muka, terus pake toner ini.

Kenapa aku bisa pake toner ini?
Jadi ceritanya aku mau ngikutin skincare routine ala korea. Nah, karena aku gak punya toner jadi aku melalang buana di youtube, blog dan grup-grup kecantikan buat nyari toner yang cocok di kulitku. Menurut orang korea, toner itu penting banget dipake abis cuci muka karena bisa mengembalikan pH muka dan sebagai tahap akhir cleansing. Aku tau toner ini dari teman dan dia tau nya karena nonton video di channel wishtrend. Buat yang belum tau wishtrend bisa googling atau buka youtube yaaa ^^

Ternyata oh ternyata toner ini sangat menggoda!!!
Tapiiii harganya mayan banget untuk sebuah toner jadi aku masih mikir-mikir. Tapi cewek mah gitu kan ya, gak dibeli kepikiran, beli habis uang dan belum tentu cocok. Dengan segala gundah gulana berminggu-minggu akhirnya aku putuskan untuk beli yang ukuran share in bottle. Dan bisa ditebak dong ya pas coba pertama kali gimana sampai aku bisa beli full size?

KEMASAN
Klairs ini mengemas produknya dalam kemasan yang sangat simple. Kalian gak akan bisa liat kemasan produk klairs seperti korea beauty product lainnya, yang unyu-unyu itu.  Botolnya sendiri transparan berwarna coklat tua dengan tutup putar. Seperti kebanyakan toner, klairs tidak menggunakan pump jadi tinggal tuang aja. Oh ya, botol nya cukup handy kok. Toner ini berukuran 180 ml. Di kotaknya, seperti biasa, tertulis klaims, how to use dan ingredients.

Dear Klairs Supple Preparation Facial Toner




KLAIM
Klairs believes in 'Simple Skincare' :
using a minimal number of products catered to your exact skin type to produce the best results.

Supple preparation facial toner is formulated by the base of various botanical extracts, balances skin's pH level and provides full nourishing effect to the skin. It also helps to prepare the skin to absorp products well to follow and boosting their effectiveness.

* Phyto-Oligo
* Deep moisturizing
* Balances pH level
* Cleanse & Soothe


CARA PAKAI
Apply it on your clean face. Gently pat all over your face using your palms. Pat remaining product into skin until fully absorbed.

TEKSTUR
Kalau toner biasanya bertekstur cair kayak air gitu tapi toner klairs ini gak terlalu cair dan sedikit kental. Warnanya bening kayak air.

Tekstur Dear Klairs Supple Preparation Facial Toner

REVIEW
Apalagi yang bisa aku katakan selain amazing??? Hahaa lebay. Eh, tapi serius ding.
Aku pake toner ini setelah cuci muka dengan 2 cara. Kadang aku tuang ke kapas terus baru usap ke muka atau aku tuang ke tangan lalu ditap-tap ke muka. Atau juga keduanya sekaligus dan kadang berlayer-layer (walaupun sayang karena pake banyak produknya). Dan setelah dipake bakalan langsung terasa melembabkan di kulit. Benar-benar terasa deep moisturizing dan muka terasa lebih halus. Harus ku akui semua klaims nya benar.
Aku pernah coba pake milk cleanser viva yang lemon dulu terus cuci muka baru pake toner ini diusap ke muka pake kapas dan guess what??? Di kapas nya masih ada warna kuning dari sisa milk cleanser. Entah kenapa aku merasa gagal dalam membersihkan muka selama ini. Pantesan aja dalam skincare korea toner itu penting banget, ternyata membantu dalam membersihkan muka juga. Aku berharap dengan menggunakan toner itu muka ku bisa sebening cewek-cewek korea hahahaaa. Oh ya, ada scent sih dari tonernya tapi aku gak bisa deskripsikan :( (review macam apa ini). Scent nya gak mengganggu kok malah aku suka banget nyium scent nya kayak menenangkan gitu.
Aku belum menemukan minus dari toner ini dan semoga aja gak ada selamanya.
Selama belum ada review toner yang lebih jos gandos daripada ini aku akan selalu setia sama klairs.

Aku beli toner ini di aplikasi shopee. Kalian yang pengen coba beli bisa langsung melipir ke sana ya. Banyak kok yang jual full size dan share size. Mumpung di shopee masih ada subsidi ongkir juga (oke aku gak dibayar buat promosi shopee haha).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar